Berbagai Keuntungan menjadi BILNA’s BIG Family

wordpress-banner

Pertama kali mengenal Bilna.com melalui suatu situs forum Mama. Namun saat itu, saya belum tertarik mencoba belanja di Bilna.com karena saya sudah terbiasa berbelanja kebutuhan anak saya secara offline di babyshop langganan saya di suatu ITC terdekat dari rumah.

Hingga suatu hari pada bulan Mei 2013, saya mendapatkan  door prize berupa voucher dari Bilna.com saat mengikuti suatu event yang diselenggarakan oleh situs forum Mama yang saya ikuti. Voucher tersebut bernilai Rp 100.000 dengan berbelanja minimal Rp 300.000  Saya senang sekali. Maklum, emak-emak “modis” alias modal discount dan gratisan hihihi…

Kebetulan saat itu saya sedang mencari produk mainan edukatif untuk putriku yang saat itu berusia 22 bulan dan dispo-diapers. Saat itu susu menyusui saya pun hampir habis. Wah, pas banget!

Saya pun mulai browsing produk-produk Bilna. Akhirnya saya menemukan produk Kodomo Challenge . Saya tertarik karena produk ini adalah produk mainan edukatif No. 1 di Jepang yang didesain khusus untuk tumbuh kembang anak.imagesSaya pun memilih Paket Toddler (1-3 tahun) untuk putriku.  Isinya:

  • 1 VCD “Family Fun Show”
  • Buku “Mari kita bermain dengan bentuk”
  • 1 Mainan Edukasi “Bis Balok Bermain”
  • 1 Boneka tangan “Shimajiro”
  • ParentTips

Lebih senang lagi karena di Bilna, produk Kodomo Challenge ini didiscount 20% dari harga Rp 200.000 menjadi Rp 160.000! Selain itu, mendapat free gift berupa kotak makanan. Wah.. senangnya!

Saya juga membeli 2 macam disposable diapers dan susu Ibu menyusui. Saat itu, kedua produk ini sedang discount. Saya membeli MamyPoko Pants Standar L 30 dan Fitti Basic L 19.

Saya melakukan transaksi pada tanggal 17 Juni 2013 dengan nomor Order #100012660. Hari itu juga saya melakukan pembayaran dan konfirmasi. Tak disangka, keesokan harinya, paket yang saya pesan sudah tiba! Packingnya pun rapi. Senangnya… Malam harinya setelah pulang kantor, Kodomo Challenge langsung dibuka dan anak saya ternyata sangat menyenangi video tersebut. Di dalamnya ada tokoh Shimajiro yang lucu, yang membuat putriku ingin menontonnya lagi dan lagi.

Menurut pengalaman saya pribadi, beberapa kelebihan situs Bilna.com dibanding Online Shop sejenis adalah:

  1. Pilihan Produk Bayi dan Anak Terlengkap di Indonesia.Tiap produk ditampilkan dengan foto yang jelas, bahkan dengan beberapa foto sekaligus. Dilengkapi dengan Quick Overview, Product Details, dan Related Products yang sangat membantu pembeli.
  2. Harga yang kompetitif! Bilna punya program “1 Sale a Day, 1 new promo everyday”. Sale up to 50% every day!
  3. Web yang informatif dan menarik. Web-nya sistematis, dengan drop-down menu yang sangat memudahkan. Dilengkapi foto-foto yang cerah. Khusus produk susu bayi/balita, disajikan lengkap dengan foto kandungan nutrisi susu tersebut ataupun penjelasannya. OLS lain belum ada saya temukan yang menampilkan hal yang sama. Umumnya hanya menampilkan foto kardus/kaleng susu bagian depang. Hal ini berguna sekali saat saya pertama kali mencari dan menentukan susu pertumbuhan yang paling cocok untuk putriku.
  4. Free shipping bagi total belanja di atas Rp 200.000.
  5. Pengiriman tepat waktu dan packing yang rapi.
  6. Di situsnya terdapat artikel dan info bermanfaat seputar kesehatan, tumbuh kembang anak, dan  parenting. tips, resep, bahkan tanya jawab dokter.
  7. Terdapat newsletter yang dikirim ke email kita yang menginformasikan update promo/program Bilna.

Ohya, Bilna juga sering mengadakan kontes berhadiah loh.. Salah satu yang pernah saya ikuti adalah program Tell Your Friend. Saya sungguh tidak menyangka saya menjadi salah satu pemenang hiburan. Lebih senang lagi karena hadiahnya berupa voucher one-month-membership dari RockStar Gym. Yay..!

Dengan berbagai kemudahan, keuntungan dan rewards yang diberikan oleh Bilna, saya dan keluarga sungguh merasakan We are Bilna’s Big Family!  Sungguh tepat slogan Bilna, “It’s Baby Shopping Time”, karena semua kebutuhan bayi dan anak lengkap tersedia.

Demikianlah pengalaman saya berbelanja dan berinteraksi dengan Bilna.com. Bagaimana dengan pengalaman Bunda/Mama sekalian? Ayo share dan tuliskan pengalaman Belanja Bunda/Mama di Bilna.com Melalui Blog Pribadi Anda dan Menangkan Bilna Credit Rp 200.000! Bagi Mama yang sudah pernah belanja di Bilna.com, Silakan langsung klik gambar di bawah ini untuk detilnya ya…Sedangkan Mama yang belum pernah berbelanja di Bilna, ayoo buruan berbelanja di Bilna dulu sebelum ikut kompetisinya..

Image

Terima kasih Bilna… Semoga Bilna semakin terkenal dan selalu menjadi pilihan para Ibu. Sering-sering berbagi hadiah dan rewards ya…

Tinggalkan komentar